Sabtu, 29 Oktober 2016

America Alligator ( Buaya Amerika )

 America Alligator ( Buaya Amerika )
http://juragancipir.com/wp-content/uploads/2012/03/Buaya-Amerika-28American-Crocodile-29.jpg
   Sebuah populasi kecil tersisa dan tinggal di Florida selatan, tetapi sebagian besar mereka ditemukan di Meksiko selatan, Amerika Tengah, Karibia, dan Amerika Selatan bagian utara. Habitat pilihan mereka adalah air tawar atau air payau di muara sungai, pesisir laguna, dan rawa hutan bakau.
Buaya Amerika adalah hewan dari jenis reptilia, status mangsa karnivora, rentang hidup rata-rata di alam bebas sampai 70 tahun dengan ukuran panjang mencapai 15 ft (4,6 m), berat: hingga 2.000 lbs (907 kg). Mereka hidup dalam kelompok atau komunitas yang disebut Bask (berjemur di darat) atau Float (mengambang dalam   air). Status perlindungan mereka kini Terancam Punah.

   Tahukah Anda? Salah satu populasi terbesar dari buaya Amerika diketahui berada di Republik Dominika Lago Enriquillo, yaitu sekitar danau hypersaline, sebuah daratan tertutup yang berada pada ketinggian 131 kaki (40 m) di bawah permukaan laut. Sebuah dataran sangat rendah yang langka. Sekumpulan makhluk prasejarah yang masih tersisa, jika dibedakan dengan sepupu nya Alligator Amerika, buaya Amerika memiliki moncong yang lebih panjang, lebih tipis, warnanya lebih cerah, dan dua gigi panjang pada rahang bawahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar