Sabtu, 29 Oktober 2016

Leopard/macan tutul

  Leopard / Macan Tutul
     Macan Tutul adalah (Panthera pardus) salah satu kucing yang berukuran besar yang termasuk kucing super dan tidak takut terhadap apapun. Macan Tutul berukuran sedang di antara kucing kecil dan besar, setara dengan Chetah dan Cougar dan Jaguar di Amerika. Pwenampilannya sekilas miirip dengan Chetah dan Jaguar.
 Panthera pardus) adalah salah satu dari lima "kucing besar "dalam genus Panthera . Ini adalah anggota dari Felidae keluarga dengan berbagai di daerah sub-Sahara Afrika, Asia Barat, yang Timur Tengah, Selatan dan Asia Tenggara untuk Siberia. Catatan fosil yang ditemukan di Italia menunjukkan bahwa dalam Pleistosen berkisar sebagai Sejauh Eropa.
     Dibandingkan dengan anggota lain dari Felidae, macan tutul memiliki kaki yang relatif pendek dan tubuh panjang dengan tengkorak besar. Hal ini mirip dalam penampilan dengan jaguar , tetapi lebih kecil dan lebih ringan dibangun.Bulunya ditandai dengan mawar mirip dengan jaguar, tapi mawar macan tutul ini lebih kecil dan lebih padat, dan biasanya tidak memiliki bintik-bintik sentral sebagai jaguar lakukan. Kedua macan tutul dan jaguar yang melanistic dikenal sebagai kumbang hitam .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar